Senin, 30 Oktober 2017

Kebutuhan penting dalam spiritual

Kebutuhan penting dalam spiritual
Salah satu kebutuhan penting dalam spiritual adalah scan, karena untuk mengetahui hal apa pada dirinya. Bahkan walaupun sudah tahu akan dirinya mungkin perlu juga pendapat dari yang lainnya.
Saya juga sama, dulu untuk mengetahui perihal goib pada diriku maka minta pendapat orang lain. Namun ada sedikit perbedaan antara dulu dengan sekarang.
...
Dulu belum ada Facebook dan group seperti ini, maka dari itu untuk melakukan scan diri, saya harus pergi ke bandung untuk menemui orang tersebut dengan perjalanan +- 5 jam dengan ditempuh pakai motor.
Setelah sampai disana tidak langsung di scan, tunggu jam 12 malam untuk membicarakan hal itu atas permintaan orang tersebut.
Saya minta scan saat itu hanya untuk memastikan apakah energi yangterjadi pada saya dari jin atau semata-mata anugerah dari Allah. Dan memastikan ada apakah pihak laut selatan sering dateng dalam mimpi.
Proses scan hanya singkat dan gak puas dan sebanding dengan perjuangan untuk sampai disana dan penantian jam 12 malem, belum lagi perjalanan pulangnya. Namun tidak apa-apa, syukuri saja karena masih ada yang mau scan dan kasih nasehat. Karena kalau mengikuti nafsu kepuasan tidak ada habisnya. Walaupun informasi yang saya dapatkan tidak banyak tapi yang penting pokok pertanyaan saya sudah terjawab dan sebagai bekal untuk perbaikan diri.
Sekarang, untuk scan hanya cukup ketik daftar dan bersantai dirumah, cukup hanya dibutuhkan sabar saja dalam menunggu giliran. Maka syukuri lah akan nikmat tersebut. Tidak usah permasalakan puas atau tidak puas, karena bisa jadi rezeki informasinya hanya segitu.
Dan bagi yang tidak setuju perihal donasi tidak perlu diperdebatkan karena tentunya ada perhitungan dan pertimbangan nya tersendiri.
Baik yang scan via group atau inbox, manfaatkan informasi tersebut sebaik mungkin untuk kebaikan anda. Dan jadikan bahan pertimbangan dalam memutuskan langkah selanjutnya dalam dunia spiritual.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar